Selasa, 25 November 2014

clash of clan (indo empire)

Assalamualaikum wr.wb
Pagi sob. Kali ini saya akan memposting tentang game yang sedang booming akhir akhir ini di Indonesia dan bahkan seluruh Dunia....
Cerita ini dimulai saat saya lihat kakak laki laki saya bermain coc. Nah dari situ saya jadi ingin bermain coc, ternyaata settelah saya coba saya menjadi ketagihan dan tak bisa berhenti bermain (kecuali habis paket) wkwkwk
Ini adalah screenshoot dari base saya :
 Ya walaupun masih cupu hehe....
Setelah sekian lama merantau dan mencari pengalaman juga loot war di berbagai clan baik lokal maupun internasional (walau bingung kalo bicara b.inggris karena saya gak begitu menguasai b.inggris) hehe...
Kini saya menetap dan menjadi co-leader. Di clan lokal yaitu INDO EMPIRE..
Kami clan baru dan baru war 5x. Walaupun war pertama kita kalah tapi war lainnya kita selalu menang bahkan pernah mendapatkan skor 30-0. Wow banget kan? Ini adalah screenshoot dari clan saya:



Nahh bagi yang ingin join kami siap menerima dengan senang hati....
War setiap hari "selasa dan jumat"..
Mungkin sekian ulasan saya tentang pengalaman di game besutan supercell ini....  
Terima kasih telah berkenan mampir ke blog sederhana saya.. :-)
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar